Cari Blog Ini

Minggu, 21 Maret 2010

Iklan

Perkenalkan nama saya HARI PURNOMO biasa di panggil Obeth
saya mau menawarkan sedikit yang saya bisa dan mungkin juga anda-anda
sekalian butuhkan.
saya sekarang bekerja pd perusahaan Wellhead Installation & service.
selain itu juga saya berusaha untuk menambah penghasilan
dengan menggambar 2d & 3d dimensi menggunakan software AutoCad & 3Ds max
adapun project-project yg pernah saya gambar 3D sbb :

- pembuatan gambar 3 dimensi untuk standar SPBU PERTAMINA
-
pembuatan gambar 3 dimensi untuk standar SPPBE PERTAMINA
-
pembuatan gambar 3 dimensi untuk PERUMAHAN
- pembuatan gambar 3 dimensi untuk DEPOT LPG TJ PRIOK
dll.

Bagi yang berminat untu pembuatan gambar 2D ataupun 3D hubungi saya di :

cell. : 0852 14465411
email : hr_poer76@yahoo.com
blog : http://3d-obeth.blogspot.com/


terima kasih
wassalam.



hari "obeth" purnomo







Tidak ada komentar:

Posting Komentar